Periodic Agribisnis

PERAG (Periodic Agribisnis) 2017

          Periodic Agribisnis atau yang lebih sering dikenal oleh mahasiswa Agribisnis UMM adalah suatu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Agribisnis UMM (HIMAGRI UMM). Program kerja tersebut bertujuan untuk membentuk jiwa kekeluargaan antar mahasiswa baru Agribisnis UMM yang baru saja melalui masa peralihan dari masa-masa SMA/ SMK/ SLTA sederajat ke masa perkuliahan. Mahasiswa baru agribisnis juga bisa lebih mengenal tentang Jurusan, Keprofesian serta rasa Kekeluargaan antar kelas. Dalam tahun kepungurusan 2017-2018 Periodic Agribisnis dilaksanakan dua kali, yaitu yang pertama adalah PERAG diklat Ruang atau biasa disebut Diklat Ruang dan juga PERAG diklat lapang atau biasa disebut Diklat Lapang. Konsep dari kedua acara ini sangatlah berbeda, mulai dari diklat ruang. Mahasiswa diberikan pembekalan materi dari pemateri-pemateri pilihan, selanjutnya mahasiswa akan menerapkan ilmu yang sudah didapat di Diklat Ruang di Diklat Lapang yang diadakan di luar ruangan, berikut adalah hasil pelaporan Periodic Agribisnis yang kemarin sudah terselenggarakan.

 
          Minggu, 15 Oktober 2017,
Bertempatan di Aula Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang telah di selenggarakan kegiatan diklat ruang PERAG (Periodic Agribusiness) yang telah dihadiri seluruh mahasiswa baru jurusan agribisnis anggakatan 2017. Dihadiri oleh ketua Jurusan Agribisnis dan para tamu unangan dari berbagai jurusan FPP.
 
          Sabtu- Minggu, 21-22 Oktober 2017,
bertepatan di Coban Rondo, Batu Malang, telah diselenggarakan diklat Lapang PERAG(Periodic Agribusinesss) yang telah dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2017. Dihadiri oleh Ibu Dekan dn ketua Jurusan agribisnis Kegiatan ini atau bisa di bilang dengan pengenalan tentang ruang lingkup jurusan agribinis.
Dengan berakhirnya acara ini terpilihlah ketua tingkat juruan agribisnis 2017 yaitu Ega Tegar dari kelas Agribisnis A.
Shared: